HIJAB YANG TERKOYAK

Standar

Suatu hari, dua anak manusia sedang berdialog…

 
Ikhwan : Ukhti….

Akhwat : Ya, kenapa akhi….

Ikhwan : Kalo ane pikir…..emmm….

Akhwat : Kenapa ??

Ikhwan : hubungan kita sudah terlalu jauh. waktu dulu, jangankan janjian ketemuan, Ngeliat wajah kamu aja aku gak berani. dulu kita SMS an kalo ada perlu aja, misalnya keperluan Rapat kegiatan. Sekarang kita tiap sejam sekali SMS an. dulu kita gak pernah Chating, sekarang tiap 2 jam Sekali kita Chating melepas Rindu. dulu kamu memakai Jilbab di depan semua orang, tapi sekarang, di depanku kamu tidak memakainya. hatiku bertanya-tanya…Apakah….apakah….. yang kita Lakukan ini dosa ?????

Lalu si akhwat pun Menjawab….

Akhwat : hadoooooh si Kakek !!! Cape deeeh…udah 40 tahun kita Nikah kok nanya yg kayak gitu. Urusin Cucu kita tuh, dua-duanya sakit.

Ikhwan : ^_^v

 

–Copast–

About hudhafah as sahmi

Aku adalah aku. Dimana-mana tetap aku. Jangan sampai orang tahu, bahwa aku adalah aku. Aku adalah seorang anak manusia yang terlahir kedunia, ia menangis menjerit dan orang-orang disekitar tertawa. Berharap dipenghujung usia, pergi dengan wajah tersenyum dan orang-orang disekeliling sedih atas kepergiannya. Ini harapku. Hidupku menjadi lebih hidup karena kumpulan harapan-harapan itu....

Satu tanggapan »

Tinggalkan komentar